Bikin Gelang Kulit Custom Name dan Couple

Gelang Kulit Couple
Desain gelang sangat beragam, baik yang dikenakan pria maupun wanita. Salah satu yang sedang ngetren adalah gelang kulit custom name. Kreativitas tinggi dan bahan kulit sapi berkualitas, terpadu sangat cantik. Kreasi gelang ini sangat cocok untuk segala kalangan usia, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Sebagian besar peminatnya adalah kawula muda yang energik dan kreatif. Seperti apa kreasinya, bagi yang berminat bisa langsung mengontak perajinnya. Salah satunya Deiye Craft di Bantul, Yogyakarta.


Desain Tidak Pasaran, Bebas Tentukan Sendiri
  
Gelang Kulit Couple
Tidak hanya didesain secara individual, tetapi juga bisa diciptakan sebagai gelang couple/pasangan dan juga grup. Jadi komunitas juga sangat menyukai model gelang ini. Anda bisa memilih desain atau model yang telah disiapkan. Desain tidak pasaran dan pemesan bebas menentukan tulisan, warna gelang, gambar atau foto dan sebagainya. Unik dan menarik adalah kesan utama saat mengenakan gelang kulit sapi tersebut.

 Karena custom dijamin tidak ada di pasaran, hanya Anda sendiri yang memilikinya. Sangat cocok untuk aksesoris pribadi atau bersama pasangan dan komunitas. Cantik dan elegan juga untuk hadiah orang tersayang. Penampilan Anda bersama gelang kulit custom name ini, akan semakin fashionable dan menarik. Siap-siap menjadi pusat perhatian, dengan gelang unik yang dikenakan.

Harga Sangat Terjangkau Dan Tetap Berkualitas


Gelang Kulit Couple
Harga yang dibanderol relatif murah, tetapi tetap tidak melupakan kualitasnya. Anda bisa memesan gelang custom unik tersebut mulai harga 25 ribu rupiah saja. Dari model standar sampai kreasi lainnya bisa dipilih, dengan rentang harga 25 ribu hingga 60 ribu rupiah. Tulisan atau gambar yang tertera pada gelang bukan sablon, tetapi grafir atau diukir. Sehingga lebih permanen dan bagus. Waktu pengerjaan relatif singkat, sekitar tiga hari. Namun, pengerjaan bisa saja lebih lama kalau banyak antrian atau pesanan.

Cara Pemesanan Mudah Dan Cepat

Gelang Kulit Couple
Deiye Craft yang berada di Bantul, Yogyakarta merupakan produsen yang bisa dipercaya, dengan produk berkualitas. Kalau produk tidak sesuai pesanan, akan diganti dengan yang baru tanpa biaya tambahan. Pelayanan fast respons bisa menghubungi HP/WA 089661117879 atau BBM 5D9CC146. Bisa juga mengirim pesan melalui pkwjogja@gmail.com.

Semua pesanan akan dikirim melalui jasa ekspedisi terpercaya dengan jangkauan terluas, seperti JNE dan POS. Bagi Anda yang berminat menjadi reseller atau dropshiper, Deiye Craft menerima kerjasama tersebut. 

Dengan harga gelang kulit custom name yang kompetitif, sehingga keuntungan bisa lebih maksimal. Selain gelang, tersedia produk gantungan kunci custom name yang keren. Kunjungi toko online Deiye Craft untuk pilihan produk cantiknya.

Anda juga bisa beli gelang kulit custom di Bukalapak, Tokopedia, atau QLAPA 

Baca Juga

Komentar

Posting Komentar